Selasa, 02 Februari 2010

Apa Kata Mereka Tentang Kristal Asmara?

kristal asmara, harmonis1) bapak yono sleman jogjakarta....
memuat kisah ini sebenarnya agak malu, namun karena
memang beginilah yang sebenarnya sehingga dengan mengharap ampunan semoga Allah mengampuni dosa saya bila menceritakan kisah ini terlihat berlebihan
sebut saja bapak yono..
seorang bapak yang telah memiliki 3 anak ini menceritakan pengalaman indah ..''subhanallah teringat jelas dalam ingatan saya disaat saya dan istri menggunakan kristal asmara kisah indah dimalam pertama seolah terulang kembali..
rasanya kami menemukan sensasi yang indah lain dari pada yang lain..he he he kok bisa ya..rasanya saya gak percaya,,hemmm begitu indah,,trimakasih kristal asmara..
saya pikir cuma kofernya aja yang indah ternyata isinya wuih lebih indah..walau sedikit repot saat memakainya harus mencairkan dan mengoleskan kan kutempuh...

2) abu huzbun asal solo jawa tengah...
he he he kok ada aja ya innovasi produk .???..memakainya memang tak segampang minum obat baik berupa pil maupun cair..namun produk ini berbeda harus dicairkan dulu..dioleskan baru beberapa saat stelahnya akan dirasakan..obat itu aku dapatkan dari salah seorang teman ..awalnya aku hanya penasaran saja apa bener yang sering dia ceritakan itu..stiap ktemu senyum senyum sambil cerita kristal asmara... saat aku berkunjung kerumahnya dikasihlah aku sebungkus plastik kecil yang wujudnya aku meragukanya..sambil dia jelaskan aku masih berfikir ''masa sich..??..he he he ternyata ..alhamdulillah masyaAllah rasa rasanya aku gak mau untuk tak memakainya..alias suka banget memanfaatkan produk ini..he he he trimakasih..kristal asmara..bener bener produk gawat....alias Gak Akan terleWat he he he he tenang katanya ''satu plastik cukup buat 7 kali dalam seminggu..''
3) Abu safira asal purbalingga...
weh kristal asmara....!!! hemmm ada ada aja....

0 komentar: "Apa Kata Mereka Tentang Kristal Asmara?"

Posting Komentar